Selasa, 17 November 2009

bingung harus gimana enaknya

kmren kamis motorku dijatuhin adek kos.Terus dia minta maaf n mau ganti uang bengkelnya,soalnya emang gasnya jadi rusak gitu. Ya aku bilang 'ntar deh gampang'. Terus Jumat aku pulang ke rumah, tapi dia sms nanyain motor lagi. Aku bales gak bisa yauda. Lagian si motor akhirnya dibenerin ayahku.
Pas Selasa aku balik, adek kos ke kamarku nanyain lagi. Aku bilang udah dibenerin ayahku. Tapi emang ternyata ada bagian yang patah. Eh tau2 dia pamit keluar sama ngasih duit 50ribu. HAHH!!50RIBU??gak usah kataku,orang ga jadi ke bengkel. Lagian segitu kebanyakan kali buat ongkos bengkel. Aku balikin dia nolak,bener2 gak mau dibalikin. Yauda akhirnya tu uang aku bawa. Tapi, aku ga enak juga ni dikasi uang segitu. Lagipula ayahku bilang gak usah dituker. Tapi di sisi lain aku butuh banget tu duit, persediaan uang menipis padahal belum bayar utang ke temen2. Haduh haduh. .aku beneran bingung ni. balikin?enggak?balikin?enggak?balikin?ahh bingung ahh =(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar